Pengaruh Customer Ralationship Manajemen Dan Kegiatan Sosialisasi Penggunaan E-Toll Terhadap Minat Masyarakat Menggunakan Pembayaran Electronic Jasa Marga
DOI:
https://doi.org/10.56070/cakrawala.v28i2.31Keywords:
Customer Relationship, Sosialisasi, Pembayaran ElektronikAbstract
Pada pengolahan data mengenai client relationship operation terhadap penggunaan alat pembayaran tol, hasil dari Interact tidak memiliki pengaruh yang signifikan, sehingga tidak dapat dijadikan standar untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan alat tersebut. namun, dari segi customization, hasil sumbangan variabel client relationship operation menunjukkan pengaruh yang positif dan signifikan. dengan demikian, variabel adaptation dapat digunakan sebagai indeks untuk memperkuat minat masyarakat dalam menggunakan alat pembayaran tol. Secara keseluruhan, hasil sumbangan data yang melibatkan identification, commerce, dan adaptation menunjukkan pengaruh yang positif dan signifikan, sehingga secara keseluruhan variabel client relationship operation dapat dijadikan standar untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan alat pembayaran thee-toll.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Categories
License
Copyright (c) 2021 Cakrawala Akuntansi & Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.