Vol. 31 No. 2 (2024): Juli- Desember

Focus and Scope (Management)

  • Pengaruh Trust In Brand Dan Customer Satisfaction Terhadap Loyalitas Pelanggan PT Mandiri Bangun Berkarya di Jakarta

    Indi Prihatini , Achmad Jaelani, Henny Risnawati
    1-8
    DOI: https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i2.82
  • KOPERASI DALAM PERSPEKTIF SYARIAH ISLAM

    Rachmad Risqy Kurniawan
    9-19
    DOI: https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i2.83
  • Pengaruh Pelatihan Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Astra Daihatsu Motor Assy Division Sunter Assembling Plant

    Atikah Zulfa Utari, Mulyadi, Safrudin
    20-29
    DOI: https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i2.85
  • PENGARUH KOMITMEN DAN LOYALITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ATOZ MEGA INDONESIA

    Lulu Octaviani, Achmad Jaelani, Hasanuddin
    30-36
    DOI: https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i2.86
  • PENGARUH KOMUNIKASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. DESAIN KREASI INDONESIA

    Marchel Aditya Hunila , Hastuti Indra Sari, Bambang Santoso, Achmad Jaelani
    37-48
    DOI: https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i2.87
  • PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI E-BOOK PADA SMK NEGERI 27 JAKARTA PUSAT

    Michael Bumipulo Kotajawa, Bambang Santoso
    49-60
    DOI: https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i2.88
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT LION SUPERINDO JATIBENING

    Mohamad Ridwan Ali, Tardin, Abdul Rahman
    61-75
    DOI: https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i2.90
  • PENGARUH BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU XL AXIATA PADA PT XL AXIATA TBK

    David Haryanto, Mulyadi
    76-83
    DOI: https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i2.91
  • PENGARUH BEBAN KERJA DAN KONFLIK PERAN GANDA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT RENALMED TIARA UTAMA

    Mulya Maulidia, Atik Budi Paryanti , Achmad Jaelani
    84-95
    DOI: https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i2.94
  • THE INFLUENCE OF THE DEVELOPMENT OF THE DIGITAL CREATIVE ECONOMY ON THE CONSUMPTIVE BEHAVIOR OF YOUNG WOMEN

    Didon Pramandhita, Asep Saifudin, Henny Risnawaty, Moedigdo Sigit Prakoso
    96-101
    DOI: https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i2.98
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK CAFETY WELING DAFAZ MAKMUR JAKARTA

    Arsid
    102-107
    DOI: https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i2.99

Focus and Scope (Accounting)