Pengaruh Kualitas Produk Dan Discount Terhadap Impulse Buying Pada PT Indomarco Prismatama

Authors

  • Nurlaela Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya
  • Mulyadi Institut Bisnis dan Komunikasi Swadaya

DOI:

https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i1.68

Keywords:

Quality Product, Discount,, Impulse Buying

Abstract

Pengujian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan diskon serta pengaruhnya terhadap pembelian impulsif pada PT Indomarco Prismatama. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei, dengan teknik pengumpulan data random sampling. Analisis menggunakan regresi linier berganda dengan program SPSS 24.00. Variabel penelitiannya adalah kualitas produk dan diskon sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hubungan variabel kualitas produk dan diskon mempunyai pengaruh besar terhadap Impulse Buying.

Downloads

Published

12-01-2024

How to Cite

Nurlaela, & Mulyadi. (2024). Pengaruh Kualitas Produk Dan Discount Terhadap Impulse Buying Pada PT Indomarco Prismatama. CAKRAWALA, 31(1), 62–71. https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i1.68

Issue

Section

Focus and Scope (Management)

Categories