Pengaruh Kualitas Produk Dan Discount Terhadap Impulse Buying Pada PT Indomarco Prismatama
DOI:
https://doi.org/10.70005/cakrawala.v31i1.68Keywords:
Quality Product, Discount,, Impulse BuyingAbstract
Pengujian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan diskon serta pengaruhnya terhadap pembelian impulsif pada PT Indomarco Prismatama. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei, dengan teknik pengumpulan data random sampling. Analisis menggunakan regresi linier berganda dengan program SPSS 24.00. Variabel penelitiannya adalah kualitas produk dan diskon sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hubungan variabel kualitas produk dan diskon mempunyai pengaruh besar terhadap Impulse Buying.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Categories
License
Copyright (c) 2024 Nurlaela, Mulyadi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.