Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Prilaku Konsumen Terhadap Produk Kawat Las Nikko Steel Jakarta
DOI:
https://doi.org/10.56070/cakrawala.v28i2.28Keywords:
sarisfaction, Metode deskriptif, penelitian kepustakaanAbstract
Koefisien regresi pengiriman barang ( X4 ) terhadap kepuasan konsumen sebesar 921. “ 2, Library Research ( penelitian kepustakaan ) Dalam penelitian ini penulis membaca buku-buku yang ada huburigannya dengan kepuasan konsumen. Dalam perkembangan lingkungan bisnis semakin banyak dan beragam produk-produk yang ditawarkan oleh perusahaan pada industri yang sama, merupakan bagian strategi pengembangan produk yang bertujuan untuk menciptakan perilaku dari konsumen. Metode deskriptif yang digunakan untuk mendeskripsikan, meneliti dan menganalisis hubungan kepuasan (sarisfaction) konsumen dalam pertimbangan pengambilan keputusan dan informasi pencarian terhadap produk kawat las.Hal ini menunjukan hubungan yang sangat kuat dan positif antara kualitas produk “harga” pelayanan penjualan, pengiriman barang dan bantuan teknis secara bersama-sama terhadap kepuasan konsumen. Pengiriman barang berpenganih nyata terhadap kepuasan konsumen, karena terhitung sebesar 8.686 dengan signifikannya adalah 0,000 lebih kecil dari probabilitas 0,05.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Categories
License
Copyright (c) 2023 Cakrawala Akuntansi & Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.